Monday, April 20, 2015

Agen Bola - Seorang Ayah yang Berlari

Agen Bola - Seorang Ayah yang Berlari
Setiap hari seorang ayah memanhangkan lehernya untuk melihat jauh ke jalan sambil menunggu putranya pulang.Namun suatu hari,ada bintik kecil terlihat.Dilatarbelakangi langit yang kemerahan,sesosok siluet terlihat berjalan sendirian.

Agen Bola - Seorang Ayah yang Berlari
AGEN BOLA


Mungkinkah itu putraku? sang ayah bertanya tanya.kemudian ia mengenali gaya berjalan sosok itu.Ya, itu pasti putraku !!!

Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.Sungguh luar biasa bahwa sang kepala keluarga melakukan sesuatu yang di pandang tidak pantas dalam budaya Timur Tengah,yaitu berlari untuuntuk menemui putranya.

Sang putra tidak layak menerima sambutan seperti itu.ketika ia meminta bagian harta sang ayah yang menjadi haknya dan meninggalkan rumah.

AGEN BOLA

Perumpamaan ini mengingatkan bahwa saya diterima oleh Allah karena anugerah-Nya, bukan karena jasa saya.
Bapa, aku begitu bersyukur untuk semua yang telah Anak-Mu lakukan untukku di atas kayu salib. Aku berterima kasih untuk anugerah. Aku persembahkan kepada-Mu hati yang rindu menjadi seperti Yesus—hati yang penuh kasih dan sayang.
Kita layak dihukum, tetapi beroleh pengampunan; pantas ditimpa murka Allah, tetapi justru menerima kasih-Nya. Philip Yancey


Posted


No comments:

Post a Comment