Thursday, April 23, 2015

Agen Bola - Casillas Tegaskan Ingin Terus Bertahan di Madrid

Agen Bola - Casillas Tegaskan Ingin Terus Bertahan di Madrid

Iker Casillas kembali menegaskan bahwa ia ingin terus bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis, pasca membawa tim menang 1-0 atas Atletico Madrid dan lolos ke semifinal Liga Champions.
Agen Bola - Casillas Tegaskan Ingin Terus Bertahan di Madrid
AGEN BOLA
Kiper Spanyol tersebut memang sudah berulang kali disebut akan pergi dari klub, usai banyak mengalami penurunan penampilan di beberapa kesempatan
Namun Casillas memastikan bahwa ia tidak akan pergi ke manapun hingga kontraknya berakhir.

AGEN BOLA

"Saya berharap dan ingin mendapat sebanyak mungkin gelar juara. Saya berharap bisa memenuhi kontrak saya. Komitmen yang sudah disepakati harus dilaksanakan sebaik mungkin hingga akhir.

"Sekarang saya sudah bertambah tua dan melihat berbagai hal dengan cara yang berbeda. Saya bisa paham jika memang ada pihak yang menginginkan sosok yang lebih muda muncul di tim," pungkasnya.
Posted


No comments:

Post a Comment