Monday, April 20, 2015

Agen Bola - Oscar: Mengapa Saya Harus Tinggalkan Chelsea?

Agen Bola - Oscar: Mengapa Saya Harus Tinggalkan Chelsea?

Gelandang serang ChelseaOscar, menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti, karena dia ingin terus beradaptasi dengan peran baru yang ia terima dari Jose Mourinho.

Agen Bola - Oscar: Mengapa Saya Harus Tinggalkan Chelsea?
AGEN BOLA

Oscar telah menjadi pemain reguler di skuat Chelsea yang saat ini berpeluang besar menjadi juara Liga Primer Inggris, terlepas dari persaingan ketat di Stamford Bridge, yang memaksa Juan Mata dan Andre Schurrle harus angkat kaki dalam 18 bulan terakhir.

"Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia jadi saya tidak dapat menemukan alasan mengapa saya ingin hengkang dari klub."

AGEN BOLA


"Saya sangat bahagia di sini," ujar Oscar kepada Goal. "Saya berhubungan baik dengan semua orang di sini dan klub menunjukkan pujiannya terhadap saya.

"Saya sangat gembira dengan musim Chelsea sejauh ini. Saya gembira dengan performa saya tetapi saya menyadari bahwa saya harusnya bisa lebih berkontribusi terhadap tim.

Dan meski pemain berusia 23 tahun itu merasa puas dengan performanya musim ini, Oscar berharap masih bisa meningkatkan kontribusinya dalam variasi sistem Mourinho.




Posted


No comments:

Post a Comment