Tuesday, March 15, 2016

Bandar Bola - Juan Belencoso Siap Main 75 Menit

Bandar Bola - Juan Belencoso Siap Main 75 Menit


Striker rekrutan anyar Persib Bandung Juan Carlos Rodriguez Belencoso menegaskan, ia sudah siap dimainkan melawan Mitra Kukar di laga pembuka Grup A turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3).


Bandar Bola - Juan Belencoso Siap Main 75 Menit
GOOD BOLA


Pelatih Dejan Antonic sebelumnya sudah mengindikasikan bakal memainkan Belencoso di laga nanti. Namun Belencoso mengaku belum mengetahui kemungkinan dirinya dimainkan, karena Dejan belum berbicara apa pun tentang komposisi pemain untuk pertandingan perdana.

“Saya dalam kondisi 100 persen. Saya bisa main 70-75 menit, atau pun main di sepanjang laga, karena saya ada dalam kondisi sempurna. Pelatih bilang saya main, saya pasti akan main. Saya ingin main. Saya sudah berusaha maksimal. Banyak tim yang ingin menangkan turnamen ini,” kata penyerang asal Spanyol tersebut.


“Laga Kamis ini saya akan coba main, tapi saat ini saya tidak tahu. Dia [pelatih] tidak bilang apapun soal itu. Laga terakhir saya main bersama Kitchee satu bulan lalu.”


Sebelumnya Dejan meyakini Belencoso bisa merepotkan barisan belakang Mitra Kukar, meski belum terlalu banyak mengenal sepakbola Indonesia. Belencoso pun disebut tidak mengalami kendala adaptasi dengan tim.


Posted


No comments:

Post a Comment