Thursday, March 24, 2016

Agen Bola - Juara Coppa Italia, Sinisa Mihajlovic Bertahan

Agen Bola - Juara Coppa Italia, Sinisa Mihajlovic Bertahan


Silvio Berlusconi, presiden AC Milan, mengatakan kalau dirinya bakal mempertahankan jabatan Sinisa Mihajlovic jika Rossoneri sukses menjuarai Coppa Italia.


Agen Bola - Juara Coppa Italia, Sinisa Mihajlovic Bertahan
GOOD BOLA


Nasib Mihajlovic menjadi bahan perbincangan belakangan ini menyusul inkonsistensi Rossoneri. Sang pelatih dikabarkan bakal meninggalkan San Siro dan melatih Lazio di akhir musim.

Adapun Berlusconi membantah spekulasi tersebut. "Saya tak pernah memberikan penilaian negatif tentang Mihajlovic. Itu hanya surat kabar yang melakukan copy dan paste," ungkap Berlusconi pada GoodBOla


"Saya pikir kalau Milan mengalahkan Juventus di Coppa Italia, ia pantas bertahan sebagai pelatih. Saya hanya mengeluh karena melihat Milan yang tak saya suka."


"Saya tak tahu bagaimana ini bisa diatributkan pada pelatih atau klub yang tidak tahu caranya mendatangkan pemain yang tepat. Ini bukan salah Mihajlovic," tandasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment