Tuesday, March 1, 2016

Agen Bola - Leo Beenhakker Pertanyakan Struktur Real Madrid

Agen Bola - Leo Beenhakker Pertanyakan Struktur Real Madrid


Kisruh yang diduga tengah dialami Real Madrid belakangan ini menarik Leo Beenhakker untuk memberikan komentar. Mantan entrenador Los Merengues ini mempertanyakan ketiadaan direktur olahraga di Santiago Bernabeu.


Agen Poker - Leo Beenhakker Pertanyakan Struktur Real Madrid
GOOD BOLA

Madrid baru melakukan perombakan manajemen pada 2014 silam, salah satu keputusan kunci adalah melepas direktur sepakbola Miguel Pardeza dari tugasnya. Namun, Beenhakker mempertanyakan absensi peran tersebut dan menilai hal itu justru merusak perkembangan pemain muda.

“Saya tak mengerti mengapa Real Madrid tidak punya direktur olahraga karena itulah dasar klub: bekerja dengan orang yang mencari pemain dan bekerja sama dalam hal teknik,” urai Beenhakker kepada GoodBola


Kondisi Madrid sendiri sedang tidak harmonis, dengan hanya sekali juara dalam tujuh musim terakhir dan Beenhakker, yang menyabet tigal gelar selama di ibu kota Spanyol, mengutarakan kekecewaan karena minimnya gelar domestik mantan klubnya.

“Ini tidak mencerminkan kemegahan Real Madrid,” imbuhnya. “Mereka masih mencari dan saya tidak tahu kenapa, karena saya tidak tahu detail.



Posted

No comments:

Post a Comment