Tuesday, March 29, 2016

Agen Bola - West Ham United Menuju Tim Papan Atas Premier League

Agen Bola - West Ham United Menuju Tim Papan Atas Premier League


Liga Primer Inggris tak lama lagi akan kedatangan kekuatan baru dalam wujud West Ham United. Demikian prediksi yang dikemukakan oleh kapten The Hammers Mark Noble yang optimistis dengan kans timnya untuk menjadi salah satu tim elite Inggris.


Agen Bola - West Ham United Menuju Tim Papan Atas Premier League
GOOD BOLA


West Ham tampil mengejutkan di musim ini, sebagaimana halnya Leicester City dan Tottenham Hotspur, dengan mampu menjadi penantang zona Liga Champions. Pasukan Slaven Bilic kini hanya duduk di posisi lima, terpaut satu poin dari empat besar. Seiring stadion baru bakal mereka tempati mulai musim depan, Noble pun menilai masa depan klubnya sangat cerah.


“Kami akan pindah ke Stadion Olimpiade London yang kapasitasnya akan dinaikkan dari 54 ribu menjadi 60 ribu. Itu menunjukkan bahwa klub ini berkembang pesat,” kata Noble.


“Dengan melimpahnya uang saat ini, itu artinya kami bisa mempertahankan pemain terbaik. Kami baru saja memberikan kontrak jangka panjang untuk Dimitri Payet, Cheikhou Kouyate, dan juga mempermanenkan Manu Lanzini. Dewan direksi telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Ini adalah bukti bahwa klub ini punya ambisi besar,” terangnya.



Posted

No comments:

Post a Comment