Friday, March 18, 2016

Agen Poker - Eks Bintang Arsenal Resmi Hijrah Ke Kazakhstan

Agen Poker - Eks Bintang Arsenal Resmi Hijrah Ke Kazakhstan


Mantan bintang Arsenal Andrey Arshavin meresmikan kedatangannya ke Kairat Almaty, sebuah klub papan atas Liga Primer Kazakhstan, dengan menyepakati kontrak berdurasi satu tahun.


Agen Poker - Eks Bintang Arsenal Resmi Hijrah Ke Kazakhstan
ALADIN POKER


Dalam beberapa tahun terakhir, eksistensi pemain depan Rusia ini terlihat memudar, terutama setelah ia berstatus tanpa klub sejak awal Februari lalu akibat kontraknya yang tak diperpanjang oleh Kuban Krasnodar.

Arshavin, 34 tahun, akhirnya mendapat klub baru pada Kamis (17/3) kemarin dengan bergabung bersama Kairat. Selain memiliki opsi perpanjangan kontrak di musim kedua, terdapat klausul yang mengizinkan pihak klub untuk memutus kontrak Arshavin sewaktu-waktu.


“Ini adalah inisiatif saya. Saya sebenarnya bisa langsung menyepakati kontrak di pertemuan pertama [pada Februari lalu] ketika saya mulai berlatih di klub. Tetapi kami menunggu keputusan final presiden klub. Saya bersyukur karena presiden dan pelatih Aleksandr Borodyuk memberikan saya kesempatan ini,” kata Arshavin.


Bersama Kairat, Arshavin akan bergabung dengan eks gelandang Bayern Munich, Anatoliy Tymoshchuk. Mereka akan berjuang membawa Kairat bersaing dengan Astana dalam perebutan gelar Liga Primer Kazakhstan 2016 setelah musim lalu hanya finis di posisi kedua.



Posted


No comments:

Post a Comment