Wednesday, March 16, 2016

Agen Poker - AC Milan Diyakini Masih Bisa Gapai Tiga Besar

Agen Poker - AC Milan Diyakini Masih Bisa Gapai Tiga Besar


antan gelandang AC Milan Angelo Colombo meyakini jika Rossoneri bisa mengakhiri musim 2015/16 dengan menduduki posisi ketiga atau menyegel tiket terakhir ke pentas Liga Champions.


GOOD BOLA


Colombo menilai Milan kini memiliki segala syarat untuk bisa mengakhiri musim di tiga besar. Walau juga menyadari akan ada persaingan sengit untuk mencapai itu, tapi dia percaya Milan bisa mewujudkannya.

"Kami sedikit terkecoh dengan hasil-hasil positif belakangan ini, sayangnya hasil negatif terakhir kembali membawa tim untuk bersikap membumi," ujar Colombo kepada GoodBola


"Kami harus membuat penampilan maksimal di sembilan pertandingan terakir. Di laga berikutnya, ada Roma dan Inter. Mengakhiri musim di posisi ketiga memang sangat susah. Tapi segalanya tidak mustahil."

Selain posisi ketiga, menurut Colombo, raihan gelar Coppa Italia juga bisa sedikitnya mengharumkan musim pasukan Sinisa Mihajlovic di periode 2015/16 ini.


"Mereka harus mengerahkan apa yang mereka miliki sampai titik terakhir. Segalanya masih terbuka. Menjuarai Coppa Italia, artinya mereka memenangkan gelar yang ke-30 dalam 30 tahun. Sungguh banyak," tandasnya.



Posted



No comments:

Post a Comment