Wednesday, December 9, 2015

Bandar Bola - Makin Ganas Di Everton, Romelu Lukaku Bangga

Bandar Bola - Makin Ganas Di Everton, Romelu Lukaku Bangga


Romelu Lukaku kembali mempertegas statusnya sebagai striker subur Everton dengan torehan gol ke-11 di Liga Primer Inggris musim ini usai mencatatkan sebiji gol ke gawang Crystal Palace pada Senin (8/12) kemarin.


Bandar Bola - Makin Ganas Di Everton, Romelu Lukaku Bangga
GOOD BOLA


Meski sedikit kecewa kontribusinya tersebut hanya berbuah hasil seri 1-1, striker 22 tahun itu tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya, sebab golnya ke gawang Palace tersebut menandai tiga milestone sekaligus, yakni gol ke-50 dalam penampilan ke-100 bagi Everton serta gol kelimanya secara beruntun di liga.

“Saya bangga dengan tonggak pribadi tersebut. Tetapi sebagai pesepakbola, saya adalah pemain tim dan saya ingin memenangkan pertandingan. Saya bangga sekaligus kecewa karena gol saya tidak membuahkan tiga poin,” tutur Lukaku.


“Tentu saja kami seharusnya layak menang. Kami punya banyak peluang, namun tidak beruntung di depan gawang, dan tiba-tiba lawan mencetak gol. Tim ini sudah menunjukkan karakternya, tetapi jika kami ingin berada di empat besar, kami harus bisa memenangkan laga seperti ini,” jelasnya.


Lukaku berada di urutan kedua daftar topskor sementara Liga Primer dengan 11 gol, terpaut tiga gol dari bomber tajam Leicester City Jamie Vardy di urutan puncak. Adapun Everton masih berada di peringkat sembilan klasemen dan akan kembali bertanding melawan Norwich City pada Sabtu (12/12) mendatang.



Posted

No comments:

Post a Comment