Wednesday, December 16, 2015

Bandar Bola - Leighton Baines Akui Sudah Pulih Benar

Bandar Bola - Leighton Baines Akui Sudah Pulih Benar


Full-back Everton Leighton Baines mengaku sudah bebas dari cedera dan hampir tidak lagi merasakan sakit pada engkelnya.


Bandar Bola - Leighton Baines Akui Sudah Pulih Benar
GOOD BOLA


Sebelum ini, pemain internasional Inggris itu terpaksa absen selama tujuh bulan setelah menjalani dua operasi perbaikan engkel, dan yang bersangkutan bermain penuh untuk kali pertama dalam hasil imbang 1-1 kontra Norwich City pada akhir pekan kemarin.

Menanggapi kondisinya sekarang, ia berkata: “Sepuluh hari terakhir ini saya merasa bagus,” ujarnya di GoodBola. “Sejauh ini tidak ada reaksi dan saya hampir tidak lagi merasakan sakit.


“Saya berada dalam kondisi yang baik. Mendapatkan beberapa laga terbilang bagus secara psikis dan adalah hal yang bagus untuk kembali bermain dan berada bersama tim utama lagi.

“Ini sudah terhitung lama. Tujuh bulan absen termasuk lama dan juga ada beberapa momen naik dan turun, dan saya tidak berharap untuk langsung sempurna namun saya sangat senang dengan kondisi saya sekarang.


“Mudah-mudahan akan ada kesempatan lainnya untuk membuktikan diri dan mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pada Sabtu kemarin merupakan hal yang bagus untuk memiliki 90 menit. Itu adalah pertandingan penuh dan saya berhasil melewatinya.”




Posted

No comments:

Post a Comment