Wednesday, December 23, 2015

Bandar Bola - Nathan Ake Ogah Balik Ke Chelsea

Bandar Bola - Nathan Ake Ogah Balik Ke Chelsea


Nathan Ake mengaku tengah menikmati masa peminjamannya di Watford sehingga tidak ingin dipulangkan secara dini ke Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.


Bandar Bola - Nathan Ake Ogah Balik Ke Chelsea



Pemain 20 tahun itu bergabung dengan The Hornets pada musim panas kemarin dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea dan saat ini mampu bermain reguler sebagai bek kiri di skuat Quique Sanchez Flores. Ake pun menegaskan bahwa dirinya tak berambisi untuk balik ke klub induknya lebih cepat.

“Saya tidak memikirkan hal itu [kembali ke Chelsea lebih cepat]. Saya hanya ingin bermain dan terus berkembang di sini. Itu yang terpenting,” ujar Ake.


Dalam Boxing Day (26/12) mendatang, Watford akan berkunjung ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di mana sesuai peraturan Ake tidak diizinkan bermain melawan klub induknya.

“Saya rasa, Chelsea tetap favorit di laga ini. Mereka tetaplah tim top. Kami akan menjadi underdog. Saya punya hubungan baik dengan [Jose] Mourinho, jadi saya sedikit kaget ketika dia pergi,” imbuh bek asal Belanda ini.


Watford sedang dalam performa apik dengan mengoleksi kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir dan kini duduk di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris, hanya terpaut satu poin dari zona empat besar.



Posted

No comments:

Post a Comment