Monday, December 21, 2015

Bandar Bola - Danny Welbeck Pasang Target Comeback

Bandar Bola - Danny Welbeck Pasang Target Comeback


Striker Arsenal Danny Welbeck mengungkapkan harapannya bisa kembali dari cedera di tahun baru. Namun ia menegaskan tak ingin terburu-buru bermain.


Bandar Bola - Danny Welbeck Pasang Target Comeback
GOOD BOLA


Welbeck menjalani masa rehabilitasi menyusul cedera lutut yang dialaminya. Prediksinya, Welbeck bisa kembali bermain Februari mendatang, paling tidak.

Namun Welbeck berharap ia bisa kembali lebih cepat, meski dirinya juga menegaskan tak ingin terlalu memaksakan diri.


"Semuanya berjalan baik. Saya pikir dengan situasi saat ini, saya lebih positif dan tak sabar bisa kembali ke lapangan," kata Welbeck, Senin (21/12).

"Cederanya merupakan cedera serius dan sulit menjalani periode tersebut, tapi semua sudah menjadi bagian dari sepakbola."


"Saya bertekad bisa kembali pada tahun baru, Januari atau Februari, tapi tak ada tanggal pasti. Saya hanya harus memastikan 100 persen fit ketika kembali. Tentunya saya tak ingin kembali lebih cepat hanya untuk membuat cedera saya memburuk."



Posted

No comments:

Post a Comment