Sunday, May 31, 2015

Bandar Bola - Yoshinori Muto Tolak Chelsea Demi Gabung Mainz 05

Bandar Bola - Yoshinori Muto Tolak Chelsea Demi Gabung Mainz 05


Penyerang Yoshinori Muto telah mengonfirmasi bahwa dia menolak Chelsea demi bermain untuk klubBundesliga JermanMainz 05. Dalam hal ini, pemuda berusia 22 tahun itu menekan kontrak selama empat tahun dengan klub penghuni Coface Arena tersebut.

Bandar Bola - Yoshinori Muto Tolak Chelsea Demi Gabung Mainz 05
GOOD BOLA

Sebelumnya, manajer Chelsea Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk mendaratkan Muto demi kepentingan komersiil pihak klub. Meski sempat melakukan pendekatan, pemain yang menyedot perhatian tersebut pada akhirnya memilih Mainz sebagai batu loncatan berikutnya.

BANDAR BOLA

Dalam keterangannya, Muto membeberkan alasannya menolak juara Liga Primer Inggris tersebut, dengan berkata: “Saya ingin menjaga ekspektasi saya agar tetap realistis dan bermain untuk sebuah tim yang pas dengan level saya,” ujarnya.

“Saya sendiri ingin berkompetisi di level yang lebih tinggi ketimbang J-League. Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya. Setelah ini, saya ingin fokus untuk mencetak gol,” tutupnya.

Di musim kemarin, Muto sukses mencetak 13 gol dari 33 penampilannya di J-League untuk FC Tokyo.


Posted

No comments:

Post a Comment