Wednesday, May 20, 2015

Bandar Bola - David Luiz Bersumpah Tidak Akan Melakukan Hubungan Seks Sebelum Nikah

Bandar Bola - David Luiz Bersumpah Tidak Akan Melakukan Hubungan Seks Sebelum Nikah




Bek sentral Paris Saint-Germain David Luiz telah bersumpah untuk tidak akan melakukan hubungan seks dengan pasangannya sebelum menikah.

Bandar Bola - David Luiz Bersumpah Tidak Akan Melakukan Hubungan Seks Sebelum Nikah
GOOD BOLA

Hal ini diungkapkannya setelah pemain berusia 28 tahun itu melakoni seremoni pembaptisan di kolam renang kecil milik rekan satu klubnya, Maxwell, pada Jumat (15/5).

Luiz, yang kini masih berstatus pacaran dengan wanita bernama Sara Madeira, menggunggah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah dibaptis dan memberikan keterangan: “Saya memilih untuk menunggu.”

BANDAR BOLA


“Betapa indahnya hidup bersama-Mu, Tuhan. Hidup saya selalu untuk-Mu dan saya adalah pelayan-Mu. Saya cinta Tuhan! Amin,” imbuhnya.

Sebelumnya, mantan gelandang AC Milan dan Real Madrid yang kini berseragam Orlando City, Kaka, juga mengucap sumpah yang sama dengan Luiz terkait pantangan seks sebelum menikah.

“Orang-orang harus mencegah dirinya untuk berhubungan seks sebelum menikah. Tentu saja opini orang berbeda-beda, tetapi saya rasa masa penantian itu akan sepadan di akhir,” ujar Kaka yang menikah dengan Caroline Celico pada usia 23 tahun.


Posted

No comments:

Post a Comment