Tuesday, September 27, 2016

Bandar Bola - Kevin Gameiro Tolak Barcelona Demi Atletico Madrid

Bandar Bola - Kevin Gameiro Tolak Barcelona Demi Atletico Madrid


Kevin Gameiro ternyata pernah mendapat kesempatan untuk bergabung ke Barcelona. Adapun striker Prancis itu memilih untuk hengkang ke Atletico Madrid.


Bandar Bola - Kevin Gameiro Tolak Barcelona Demi Atletico Madrid
GOOD BOLA


Gameiro, 29 tahun, lebih dulu dikabarkan mendekat ke Barca sebelum meresmikan transfer senilai €32 juta ke Vincente Calderon. Ia mengaku selalu yakin panggilannya ada di Atletico.

"Ada kemungkinan untuk pergi ke Barcelona," ungkap Gameiro pada GoodBola. "Namun dalam kepala saya, jelas bahwa saya ingin pergi ke Atletico. Ketika Atleti menghubungi saya, semua sudah jelas."


"El Cholo [pelatih Diego Simeone] menelepon saya dan mengatakan pada saya bahwa ia menginginkan Diego Costa, namun itu sangat sulit terwujud dan saya adalah opsi lainnya," ungkap sang striker.


"Sekarang, saya ada di Madrid dan itulah yang utama," tandasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment