Friday, September 30, 2016

Agen Bola - Duo Manchester Siap Tebus Mahal Toni Kroos

Agen Bola  - Duo Manchester Siap Tebus Mahal Toni Kroos


Manchester City siap mengulangi persaingan dengan Manchester United dalam perburuan gelandang Real Madrid, Toni Kroos. The Citizens sempat ingin mendatangkan Kroos musim lalu, begitu pula Red Devils, namun keduanya gagal.


Agen Bola  - Duo Manchester Siap Tebus Mahal Toni Kroos
GOOD BOLA


Menurut GoodBola, Pep Guardiola ingin mendatangkan gelandang Jerman itu ke Etihad Stadium. Guardiola ingin menambah kreativitas di lini tengah dan Kroos, yang sempat bekerja sama dengannya di Bayern Munich, merupakan sosok ideal.

Sementara itu, United turut mengganti gelandang kreatif pendamping Paul Pogba. Paul Scholes bahkan mengusulkan agar gelandang Jerman itu mampu menjadi salah satu gelandang United musim depan.


Jurnalis Spanyol, Pipi Estrada, mengatakan, "Persaingan dua pelatih hebat bergengsi kancah internasional, Guardiola dan Mourinho, dalam perebutan satu pemain, pemain Real Madrid: Toni Kroos. Dua manajer itu yakin dirinya [Kroos] merupakan kunci dari masa depan mereka karena penempatan taktiknya di lapangan dan karena ia penting bagi perkembangan proyek mereka."

Jika diizinkan, tentu Real Madrid takkan melepas Kroos dengan murah. Zinedine Zidane sendiri menyebut Kroos sebagia salah satu gelandang utamanya seiring sang gelandang mencatatkan 107 penampilan untuk El Real.




Posted


No comments:

Post a Comment