Friday, September 9, 2016

Agen Bola - Alessio Romagnoli Senang AC Milan Tolak Chelsea

Agen Bola - Alessio Romagnoli Senang AC Milan Tolak Chelsea


Bek AC Milan Alessio Romagnoli mengaku senang klubnya menolak Chelsea sehingga ia tetap bertahan di San Siro.


Agen Bola - Alessio Romagnoli Senang AC Milan Tolak Chelsea
GOOD BOLA

The Blues sempat mendekati Romagnoli pada bursa transfer musim panas ini, namun Rossoneri enggan melepas pemain berusia 21 tahun itu.

"Fakta kalau ada tawaran adalah menyenangkan, tapi saya lebih senang dengan fakta kalau Milan katakan tidak," ujar Romagnoli di sebuah acara sponsor.


"Ini mendorong saya untuk lebih tumbuh dan memperbaiki diri. Saya senang tetap bertahan. Presiden Silvio Berlusconi membuat investasi besar pada saya dan itu sangat menyenangkan."

"Milan memang berada di belakang Juventus saat ini, tapi saya tidak merasa kami kehilangan sesuatu yang khusus. Kami hanya perlu bekerja sama dan tumbuh sebagai sebuah tim."

"Pelatih baru selalu meminta kami untuk mengontrol bola, jadi terserah kami dalam pertahanan untuk mulai bergerak. Saya harus katakan kalau saya tidak keberatan."



Posted


No comments:

Post a Comment