Thursday, September 29, 2016

Bandar Bola - Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Pelatih

Bandar Bola - Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Pelatih


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk melatih suatu saat nanti setelah ia pensiun dari bermain sepakbola.


Bandar Bola - Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Pelatih
GOOD BOLA


Meski begitu, pemain asal Portugal itu menegaskan dirinya saat ini masih fokus penuh pada permainan sepakbolanya.

"Saya banyak memikirkan tentang itu [melatih]," ujar Ronaldo kepada GoodBola


"Saat ini, saya tidak ingin menjadi manajer. Dalam beberapa tahun, banyak orang akan mengatakan kalau saya memiliki profil yang tepat, tapi saya tidak ingin menjadi itu. Ini terlalu kompleks."


"Saat ini, saya hanya ingin fokus pada sepakbola saya, minat saya. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Dalam lima, enam, tujuh tahun, saya mungkin mengubah pikiran saya dan menjadi seorang manajer."



Posted

No comments:

Post a Comment