Monday, September 12, 2016

Agen Bola - Adam Lallana Sanjung Kualitas Georginio Wijnaldum

Agen Bola - Adam Lallana Sanjung Kualitas Georginio Wijnaldum


Adam Lallana memuji kualitas Georginio Wijnaldum yang memberikan assist padanya dalam kemenangan 4-1 Liverpool atas Leicester City, Sabtu (10/9) lalu.


Agen Bola - Adam Lallana Sanjung Kualitas Georginio Wijnaldum
GOOD BOLA


The Reds unggul lebih dulu lewat aksi Roberto Firmino dan Sadio Mane, tapi Jamie Vardy mampu membalasnya. Adapun di babak kedua Lallana menambah keunggulan dan Firmino menggenapinya.

"Saya menyambutnya dengan mudah. Saya ingat Gini menyodorkan bola itu dan saya pikir saya hanya tinggal mengarahkan kaki saya padanya. Tendangan itu adalah salah satu tendangan yang begitu kaki kita menyentuh bola, kita tahu bola itu akan masuk ke gawang," ungkap Lallana.


"Gini adalah tipe pemain yang selalu tiba di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat pula, namun itu semua bukanlah kebetulan. Itu adalah  tanda jika ia adalah pemain yang baik dan karena itulah ia bermain untuk klub ini," tandasnya.

Liverpool akan menghadpai Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini.



Posted


No comments:

Post a Comment