Friday, August 5, 2016

Bandar Bola - Krystian Bielik Siap Jadi Bek Sentral Arsenal

Bandar Bola - Krystian Bielik Siap Jadi Bek Sentral Arsenal


Bintang muda Arsenal, Krystian Bielik mengaku siap apabila diminta bermain menempati posisi bek sentral.


Bandar Bola - Krystian Bielik Siap Jadi Bek Sentral Arsenal
GOOD BOLA


Pemain berusia 18 tahun tersebut bergabung dengan The Gunners pada Januari 2015 lalu dari Legia Warsawa, memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan namun diubah menjadi bek sentral oleh Arsene Wenger.

Sejauh ini Bielik hanya memperkuat pasukan Arsenal U-21, akan tetapi dengan cederanya Per Mertesacker membuat Wenger mempertimbangkan untuk mempromosikan youngster asla Polandia itu ke skuat utama.


"Ketika Arsenal mengubah posisi bermain saya, awalnya saya tak senang karena itu bukan kesukaan saya. Dari gelandang menjadi bek, sebuah perbedaan besar bagi saya," ungkap Bielik. "Sekarnag rasanya lebih baik, dan bisa bermain sebagai bek."


"Ketika berlatih bersama skuat utama, saya merasa bahwa saya telah membuat kemajuan berarti. Dibandingkan dengan tiga bulan sebelum ini, saya sudah mendapatkan perkembangan yang baik. Saya merasa telah menjadi pemain yang lebih baik."



Posted

No comments:

Post a Comment