Tuesday, August 16, 2016

Bandar Bola - Dibanderol Mahal, John Stones Tersanjung

Bandar Bola - Dibanderol Mahal, John Stones Tersanjung


Bek anyar Manchester City, John Stones, memang membuat kita keheranan ketika dibeli dari Everton sepekan lalu lewat banderol tinggi sebesar £47,5 juta.


Bandar Bola - Dibanderol Mahal, John Stones Tersanjung
GOOD BOLA


Meski begitu pemain berusia 22 tahun itu tak ingin ambil pusing dengan harga jualnya. Ia justru mengaku tersanjung karena The Citizens mau menggelontorkan uang sebanyak itu demi dirinya.

"Ini [soal banderol] tidak tergantung pada saya. Dua klub sepakat dengan harganya dan itu disematkan ke kepala Anda, tapi tidak ada kaitannya dengan saya," ungkap Stones, seperti dikutip GoodBola


"Meski begitu harua saya akui bahwa saya pribadi tersanjung [dengan banderol tersebut], mengingat seberapa banyak mereka membayar untuk saya.


"Ini adalah bab baru yang luar biasa untuk saya, babak yang akan saya nikmati. Semoga saya bisa berada di sini untuk waktu yang lama dan terus berkembang, menikmati permainan saya, memenangi pertandingan, dan menjadi juara!" pungkasnya optimistis.



Posted

No comments:

Post a Comment