Sunday, August 28, 2016

Agen Bola - FC Internazionale Gaet Joao Mario

Agen Bola -  FC Internazionale Gaet Joao Mario


Setelah melalui negosiasi yang cukup alot dan panjang, melalui laman resminya FC Internazionale akhirnya resmi menggaet Joao Mario dari Sporting CP.


Agen Bola -  FC Internazionale Gaet Joao Mario
GOOD BOLA


Bintang timnas Portugal di Euro 2016 itu sudah tiba di Milan, Italia, dan akan segera diperkenalkan ke publik pada Minggu (28/8) malam waktu setempat.

Dilansir laman resmi GoodBola, I Nerazzurri harus menggelontorkan uang sebesar €40 juta plus €5 juta sebagai bonus performa, untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut. Sayangnya belum dijelaskan berapa gaji serta durasi kontrak Mario di Giuseppe Meazza.


"Kami sangat gembira bisa memilik Joao Mario di Inter. Dia adalah pemain top dan kami akan sangat mengandalkannya untuk waktu yang lama. Kehadirannya bakal makin memperkuat skuat yang sudah kami punya saat ini," ungkap presiden klub, Erick Thohir, di laman resmi La Beneamata.

Selain gemilang membawa Portugal jadi kampiun Euro 2016, Mario juga berjasa besar membawa Sporting CP mengakhiri musim sebagai runner-up Liga Primera Portugal musim lalu.



Posted


No comments:

Post a Comment