Monday, June 13, 2016

Bandar Bola - Philippe Mexes Buka Peluang Balik Ke AS Roma

Bandar Bola - Philippe Mexes Buka Peluang Balik Ke AS Roma


Segera habis kontraknya bersama AC Milan per 30 Juni esok, masa depan Philippe Mexes kini jadi tanda tanya. Apalagi I Rossonerri telah memutuskan takkan memperbarui ikatan kerjanya.


Bandar Bola - Philippe Mexes Buka Peluang Balik Ke AS Roma
GOOD BOLA


Dalam situasi seperti itu, Mexes lantas membuka peluang untuk kembali ke klub lawas yang membesarkan namanya, AS Roma.

Hal itu terjadi karena Tim Serigala kini dilatih oleh mantan pelatihnya, Luciano Spalletti. Keduanya pernah berjaya bersama Roma dahulu, dalam rentang 2005 hingga 2009.


"Saya masih bisa menawarkan banyak hal di usia ini. Bahkan jika saya diharuskan jadi bek pilihan keempat atau kelima buat Roma," tutur Mexes, seperti dikutip GoodBola


"Jika Spalletti membutuhkan saya, saya siap membantunya. Saya ingat ketika dilatih olehnya. Ia adalah pelatih yang penuh dengan karakter. Meski begitu, saya cukup tenang dengan masa depan saya," pungkasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment