Friday, June 24, 2016

Agen Bola - Pierre-Emerick Aubameyang Tegaskan Mimpi Main Di Spanyol

Agen Bola - Pierre-Emerick Aubameyang Tegaskan Mimpi Main Di Spanyol


Pierre-Emerick Aubameyang sekali lagi menyampaikan niatnya untuk bermain sepakbola di Spanyol. Pernyataan ini tentu memberikan lampu hijau bagi Real Madrid dan Atletico Madrid yang menginginkannya.


Agen Bola - Pierre-Emerick Aubameyang Tegaskan Mimpi Main Di Spanyol
GOOD BOLA


Aubameyang sejatinya menjadi target transfer Manchester City. Raksasa Inggris itu bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana €58 juta untuk sang penyerang. Walau begitu, ia lebih tertarik untuk hengkang ke Spanyol.


"Menjadi mimpi saya untuk bermain di sini karena saya punya sebagian keluarga saya di sini," ungkap penyerang itu pada Diario de Avila ketika liburan di daerah Avila. "Sudah menjadi mimpi saya sejak saya kecil dan saya sangat senang berada di sini. Rasanya sudah lama sekali."

Aubameyang yang menjadi buruan duo Madrid itu saat ini masih membela Borussia Dortmund. Musim lalu ia mencatatkan prestasi hebat dengan mencetak 39 gol di semua kompetisi bersama Die Borussen.



Posted



No comments:

Post a Comment