Saturday, June 4, 2016

Agen Bola - Segio Van Dijk Mengaku Sudah Beradaptasi

Agen Bola - Segio Van Dijk Mengaku Sudah Beradaptasi


Striker veteran Persib Bandung Sergio van Dijk mengaku dirinya sudah makin beradaptasi dengan permainan tim dan percaya diri bisa tampil lebih baik pada laga kontra Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni nanti.


ALADIN POKER


Sergio, 33 tahun, diharapkan bisa menjadi jawaban minimnya produktivitas gol dari tim Maung Bandung yang baru bisa mencetak empat gol dari lima laga yang dijalani. Persib sendiri baru bisa merengkuh satu kemenangan sejauh ini.

"Proses adaptasi sekarang sudah oke. Tapi dari oke, saya mau perbaiki lagi. Tapi itu harus butuh waktu sedikit lagi. Tapi, yang ini proses tim. Saya rasa dengan tim sekarang lebih bagus juga," ungkap pria kelahiran Belanda itu dilansir laman resmi klub.


Sebelumnya Sergio memang masih bermasalah dengan kondisi kebugaran dan dianggap pelatih Dejan Antonic belum mampu memberikan impak kepada tim. Pada laga kontra BSU nanti, Sergio menyerahkan pilihan sepenuhnya kepada sang pelatih.

"Main atau tidak itu terserah pelatih, tapi ada sisa waktu beberapa hari lagi, dan saya akan siap. Masih ada waktu untuk naikkan fitness dan naik ke permainan dengan teman-teman. Saya enggak ada masalah, karena masih ada waktu," tukas dia.




Posted

No comments:

Post a Comment