Saturday, January 9, 2016

Bandar Bola - Ospina Dipastikan Punya Masa Depan Di Arsenal

Bandar Bola - Ospina Dipastikan Punya Masa Depan Di Arsenal


David Ospina diklaim Arsene Wenger masih memiliki potensi dan peluang menjadi kiper utama Arsenal di masa mendatang.


Bandar Bola - Ospina Dipastikan Punya Masa Depan Di Arsenal
GOOD BOLA


Dengan usia Petr Cech yang terus bertambah, juga kemampuan yang kemungkinan besar bisa menurun seiring berjalannya waktu, Ospina akan mendapatkan kesempatan untuk menggantikan perannya di bawah mistar gawang Arsenal.

"Saya pikir ia bisa menjadi kiper di sini di masa depan," kata Wenger


"Dengan Petr Cech bertambah usia di setiap tahunnya, ia mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi."

"Saya menilai Ospina tidak diperlakukan dengan adil. Jika Anda melihat sepanjang 2015, orang banyak yang menyesalkan ia bermain enam bulan."


"Saya pribadi menilainya memiliki kelas dunia. Saya senang dengan Ospina. Hanya saya kesempatan untuk mengatakan tidak yang kurang tepat. Sayangnya Ospina dihukum karena keputusan itu. Saya menilainya sangat tinggi," tandasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment