Sunday, January 3, 2016

Bandar Bola - Crystal Palace Rekrut Pemain Dari Divisi Amatir

Bandar Bola - Crystal Palace Rekrut Pemain Dari Divisi Amatir


Crystal Palace resmi menggaet Randall Williams, seorang pemain muda dari klub Tower Hamlets yang berkiprah di Essex Senior League atau setara kasta kesembilan kompetisi sepakbola Inggris.


Bandar Bola - Crystal Palace Rekrut Pemain Dari Divisi Amatir
GOOD BOLA


Pemuda berusia 19 tahun terseut mendapatkan kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini setelah sebelumnya memikat perhatian pemandu bakat dalam proses trial bersama The Eagles.

"[Manajer Palace] Alan Pardew berkata menginginkan saya, jadi ia membawa saya berlatih bersama tim utama," tutur Williams melalui laman resmi klub.


"Saya dimainkan di laga tertutup dalam uji coba melawan Crawley Town, tampil baik dan ia menyukai saya."

"Saya gemar membuat tusukan dan pembawa bola yang cepat. Ada banyak hal yang masih harus saya tingkatkan dan itulah alasan saya berada di sini. Saya ingin menjadi lebih baik dan lompat sembilan kasta adalah pencapaian luar biasa."


Palace memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain setelah berakhir di pengujung musim ini.



Posted


No comments:

Post a Comment