Monday, January 18, 2016

Bandar Bola - John Terry Masih Ingin Bela Chelsea

Bandar Bola - John Terry Masih Ingin Bela Chelsea


John Terry menegaskan masih bisa terus bermain untuk beberapa musim lagi di sepakbola level tinggi dan berharap bisa mendapat tawaran kontrak baru dari Chelsea.


Bandar Bola - John Terry Masih Ingin Bela Chelsea
GOOD BOLA


Kontrak Terry saat ini tinggal hitungan bulan karena akan berakhir di musim panas mendatang. Namun sejauh ini belum ada indikasi kontraknya akan diperpanjang.

Diungkapkan pemain 35 tahun itu, usai laga melawan Everton yang berkesudahan 3-3, dengan Terry menyelamatkan Chelsea dari kekalahan, dirinya merasa masih berada di performa dan kondisi terbaiknya saat ini.


"Ketika Anda berada di usia tertentu, akan ada orang yang berpikir mungkin kemampuan saya menurun. Tapi saya tak merasakan hal itu," kata Terry, Senin (18/1).

"Saya mungkin tidak bermain cepat di sepanjang karir saya, tapi secara fisik, saya mungkin merasa sama baiknya seperti sebelumnya dalam dua atau tiga tahun terakhir."


"Saya berada di kebulatan tekad yang sama. Saya masih lapar. Saya ingin juara dan menghabiskan karir saya di sini," tandasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment