Monday, January 18, 2016

Bandar Bola - Brendan Rodgers Siap Melatih Lagi

Bandar Bola - Brendan Rodgers Siap Melatih Lagi


Brendan Rodgers mengungkapkan kesiapannya untuk kembali bertugas dan melatih klub untuk gelar juara.


Bandar Bola - Brendan Rodgers Siap Melatih Lagi
GOOD BOLA


Mantan pelatih Liverpool tersebut menyatakan sudah ada sejumlah tawaran datang untuknya, dari dalam dan luar negeri, dan ia berencana untuk membuat keputusan yang tepat dalam waktu dekat.

"Saya mempertimbangkan pergi ke luar negeri," kata Rodgers, Senin (18/1).


"Saya menerima sejumlah tawaran dari dalam dan luar negeri, tapi saya ingin menemukan waktu yang tepat untuk pulih dengan benar dan memastikan motivasinya diperbarui ketika saya kembali bertugas."

"Bisa di mana saja selama itu menarik dan klub ingin bekerja bersama. Bagi saya, kemana pun Anda pergi, Anda harus bisa memenangi liga. Di negara mana pun, Anda bisa memiliki kesempatan memenanginya," tandasnya.


"Saya sudah menjalani masa istirahat, bepergian bersama keluarga, dan saya siap untuk tantangan berikutnya. Semoga, kesempatan itu datang di musim panas, saya bisa kembali bekerja."



Posted

No comments:

Post a Comment