Tuesday, November 17, 2015

Bandar Poker - Bintang Muda Serbia Klaim Diminati Chelsea

Bandar Poker - Bintang Muda Serbia Klaim Diminati Chelsea


Gelandang muda Serbia milik Red Star Belgrade, Marko Grujic, mengaku bahwa ia diminati oleh juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea.


GOOD BOLA



Pemuda berusia 19 tahun itu merupakan jebolan dari akademi Red Star dan, selain Chelsea, kepiawaiannya dikabarkan mampu menarik minat Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Grujic mengetahui kabar ketertarikan Chelsea dari Nemanja Matic, yang menyatakan bahwa klub yang dibelanya tertarik padanya.


“Nemanja Matic adalah seorang teman, dia bermain untuk Serbia dan dia bermain untuk Cheslea selama beberapa tahun,” ujar Grujic kepada La Gazzetta dello Sport. “Dia memberitahu saya bahwa mereka [Chelsea] menginginkan saya.”

Grujic juga mengakui bahwa ia sempat berbicara dengan asisten Internazionale dan mantan pemain internasional Serbia Dejan Stankovic mengenai kepindahan potensial ke klub Serie A tersebut.


“Dia [Stankovic] menghubungi saya tiga pekan lalu dan pada Selasa kami akan kembali berbicara usai laga melawan Slovenia. Dia memberitahu saya untuk terus bermain seperti saat ini karena Inter juga mengikuti perkembangan saya,” lanjutnya.



Posted

No comments:

Post a Comment