Monday, November 2, 2015

Bandar Bola - Marcello Lippi Tak Siap Tangani Chelsea

Bandar Bola - Marcello Lippi Tak Siap Tangani Chelsea


Meski namanya tak disebut dalam daftar nominasi manajer Chelsea berikutnya, Marcello Lippi ikut menyuarakan kemungkinan masa depan Jose Mourinho di Stamford Bridge.





Menurut mantan pelatih Juventus tersebut, Mourinho akan tetap dipertahankan hingga akhir musim sebelum kemudian dievaluasi.

"Saya tak merasa mereka akan memecat Mourinho. Jika mereka memutuskan memecatnya, mereka juga harus membayar kompensasi sebesar €25 juta kepadanya," ujar Lippi seperti dikutip GoodBola


Bagi Lippi, itu merupakan langkah yang berlebihan bagi Chelsea dan pihak klub baru akan melakukan evaluasi di kemudian hari. Namun demikian, bukan berarti Chelsea tak mau mengambil risiko itu.

"Sampai saat ini Chelsea tak bisa membaik di Liga Primer Inggris, saya pikir The Blues akan bertahan hingga akhir musim dan baru mengambil kesimpulan," tandasnya.


"Saya tak tahu apakah saya siap untuk panggilan dari Chelsea. Biasanya ketika suatu klub memiliki tiga atau empat nama kandidat, tak ada yang terwujud dan bakal melatih tim. Sejauh ini, nama saya tak masuk dalam bursa kandidat pelatih berikutnya," pungkas Lippi.



Posted

No comments:

Post a Comment