Sunday, November 15, 2015

Bandar Bola - Morgan De Sanctis Bantah Akan Hengkang

Bandar Bola - Morgan De Sanctis Bantah Akan Hengkang


Kiper AS Roma Morgan De Sanctis menyatakan dirinya tidak memiliki rencana untuk hengkang, meski ia kalah bersaing sebagai kiper utama Giallorossi.


Bandar Bola - Morgan De Sanctis Bantah Akan Hengkang
GOOD BOLA


Kiper berusia 28 tahun itu hanya tampil lima kali sejak awal musim ini karena pelatih Rudi Garcia lebih suka memilih Wojciech Szczesny.

De Sanctis bergabung ke AS Roma pada Juli 2013, dan ia sebelumnya memperkuat Napoli selama empat musim.


"Saya baik-baik saja. Saat ini, saya tidak merasa seperti orang luar di pekerjaan saya, yakni sebagai pesepakbola profesional. Kalau kondisi ini terus berlangsung hingga Juni, saya bahkan tidak mempertimbangkan berhenti," ujar De Sanctis kepada GoodBola

"Ada kiper-kiper yang bagus di Roma, dan itu menjamin keuntungan yang bagus. Dengan peran sebagai kiper, saya tidak berpikir tentang sebagai seorang protagonis dan lebih pada tentang kualitas dan terus capaian hasil."


"Pembaruan [kontrak]? Tidak perlu buru-buru. Saya merasa seperti seorang pemain dan Roma adalah prioritas saya. Kalau saya memutuskan untuk tetap bermain, saya akan melakukan dengan Roma. Saya akan putuskan bersama dengan klub. Saya adalah seorang pemain veteran dan saya tahu hak-hak dan tanggung jawab saya."



Posted


No comments:

Post a Comment