Friday, November 13, 2015

Bandar Bola - Paulo Dybala Akui Makin Tertekan Di Juventus

Bandar Bola - Paulo Dybala Akui Makin Tertekan Di Juventus


Sejauh ini Paulo Dyabla memang tak tampil mengecewakan bersama Juventus. Ia sudah mentas sebanyak 16 partai di semua ajang musim ini, dengan mencetak enam gol. Catatan itu menjadikannya top skor sementara klub.


Bandar Bola - Paulo Dybala Akui Makin Tertekan Di Juventus
GOOD BOLA


Namun performa inkonsisten pemain berusia 21 tahun itu memang kerap membuat para penonton gemas. Karenanya tak heran bila tekanan yang diterima Dybala semakin besar seturut banderolnya sebesar €40 juta.

Hal itu pun dibenarkan Dybala, yang menyebut jika tekanan bermain di Palermo jauh lebih kecil jika dibandingkan Juve. Meski begitu, penggawa internasional Argentina ini mengaku senang dengan situasi tersebut.


"Di Palermo saya tak pernah merasakan tekanan seperti yang saya rasakan di Juventus, sama yang saya hadapi di timnas Argentina," ungkap Dybala, seperti dikutip GoodBola


"Juventus membantu saya berkembang karena di klub ini hanya ada satu pikiran untuk menang. Ini yang saya butuhkan agar selalu fokus di atas lapangan," tandasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment