Thursday, November 19, 2015

Bandar Bola - Arda Turan Kecewa Tak Mentas Di El Clasico

Bandar Bola - Arda Turan Kecewa Tak Mentas Di El Clasico


Salah satu pertandingan yang paling dinanti musim ini, El Clasico, yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona akan dihelat akhir pekan ini.


Bandar Bola - Arda Turan Kecewa Tak Mentas Di El Clasico
GOOD BOLA


Semua orang tentu antusias dan gembira menyambutnya, tapi tidak dengan gelandang Barca, Arda Turan . Ia merasa kecewa karena dirinya dipastikan tak bisa ambil bagian dalam partai bersejarah tersebut.

Statusnya yang merupakan pembelian Blaugrana  di tengah sanksi embargo transfer dari FIFA pada bursa musim panas lalu, mengharuskan kapten timnas Turki tersebut baru bisa turun Januari esok.


" El Clasico adalah laga terpenting di dunia. Saya tidak akan bisa bermain di leg pertama. Itu membuat saya sedih dan kecewa. Namun, berada di Barcelona membuat saya bangga," ungkap Turan, seperti dikutip  GoodBola


"Saya bagian dari tim terbaik dunia dan akan jadi sebuah mimpi untuk bermain di El Clasico kedua yang akan digelar di Camp Nou. Saya berharap kami menang di Real Madrid dan terus mempertahankan performa bagus kami," pungkasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment