Thursday, February 25, 2016

Agen Bola - Nick Powell Ingin Perbaiki Citra Di Hull City

Agen Bola - Nick Powell Ingin Perbaiki Citra Di Hull City


Masa peminjaman di Hull City akan dimaksimalkan Nick Powell untuk memperbaiki citranya setelah kariernya tak berkembang di Manchester United.


Agen Bola - Nick Powell Ingin Perbaiki Citra Di Hull City
GOOD BOLA


Powelll didatangkan Sir Alex Ferguson pada 2012 dari Crewe, namun hanya sanggup mencatatkan sembilan penampilan senior di Old Trafford. Ia juga sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic, Leicester City, dan kini di Hull sejak Januari lalu. Bersama klub barunya itu, Powell berjanji untuk berkembang lebih baik.


“Saya sudah membaca banyak berita dan segala komentar tentang saya. Kini, saya sudah bukan seorang bocah bodoh seperti dulu lagi. Saya menyadari bahwa saya harus bermain lebih sering,” ungkap Powell kepada GoodBola


“Saya merasa telah dipersepsikan sebagai pemain gagal, tetapi saya merasa itu tidak benar. Saya di sini [Hull] untuk membuktikan diri, mencapai level yang seharusnya saya capai. Tiga tahun terakhir terasa sangat sulit, tetapi ini adalah tantangan baru,” imbuh gelandang 21 tahun itu.



Posted

No comments:

Post a Comment