Saturday, August 15, 2015

Bandar Bola - Harry Kane Ingin Jadi Legenda Tottenham Hotspur

Bandar Bola - Harry Kane Ingin Jadi Legenda Tottenham Hotspur


Pemain timnas Inggris berusia 22 tahun itu tampil gemilang pada musim lalu dengan mencetak 31 gol dan dianugerahi penghargaan sebagai pemain muda terbaik versi PFA.



Bandar Bola - Harry Kane Ingin Jadi Legenda Tottenham Hotspur
GOOD BOLA


Kane mengakui dirinya mulai mendapat tekanan untuk bisa mencetak gol dengan jumlah yang minimal sama dengan tahun lalu. Ia yakin akan bisa menjawab tantangan itu dengan penampilan terbaiknya.

"Fans sangat antusias untuk melihat apa yang bisa saya lakukan lagi, dan syaa juga sangat antusias untuk melihat apakah saya bisa melakukannya," ujar Kane kepada GoodBola.


"Kalau ada seseorang yang bisa mencetak 31 gol semusim, maka Anda kemudian berpikir 'oke, apa itu yang terakhir atau ia bisa melakukannya lagi?' Saya sangat yakin dan saya pikir itu akan terjadi. Saya rasa saya akan menjadi lebih baik lagi. Itulah yang dilakukan pemain-pemain hebat. Mereka tidak akan menyerah."


"Saya ingin menjadi legenda klub. Anda akan selalu menghadapi tekanan dalam sepakbola. Tapi, saya memiliki pikiran yang sangat kuat dan saya tahu apa yang ingin saya raih. Mengenakan kostum nomor sepuluh adalah bagian dari itu."



Posted

No comments:

Post a Comment